Pontianak Post
|
Home | Pro Kalbar | Pinyuh Ngabang | Bupati Sidak Lebaran

Bupati Sidak Lebaran

By
Ket Photo: SALAMAN : Bupati Kabupaten Pontianak, Ria Norsan, bersalaman dengan pegawai pada saat apel pagi gabungan sekaligus halalbihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pontianak.
Font size: Decrease font Enlarge font

MEMPAWAH – Sebagaimana tahun lalu, Bupati Kabupaten Pontianak, Ria Norsan, kembali tidak melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari pertama kerja usai libur Idulfitri 1434 Hijriah tahun ini. Norsan menyatakan dirinya percaya para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pontianak telah dewasa dan mengerti tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

 

 

Demikian dikatakan Ria Norsan di Kantor Bupati Pontianak saat memimpin apel pagi gabungan sekaligus halalbihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pontianak, Senin (12/8). Hadir pada apel di hari pertama kerja ini Wakil Bupati Rubijanto, jajaran staf ahli bupati, asisten, kepala bagian, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Pontianak, camat, lurah, dan seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pontianak.

“Pada tahun ini kami kembali tidak akan melaksanakan inspeksi ke dinas, badan, dan kantor yang ada. Hal ini karena kita semua sudah dewasa. Mari, mulai hari ini kita berniat untuk melanjutkan kembali kegiatan kita mengabdi pada bangsa dan negara,” ujar Norsan.

Meski tidak melakukan sidak, Ria Norsan tetap meminta para kepala dinas, badan, dan kantor untuk tetap melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap stafnya masing-masing. “Kesadaran kita masing-masinglah yang paling penting,” kata Norsan.

Terkait momentum hari raya Idulfitri 1434 Hijriah sendiri, Ria Norsan atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran pimpinan daerah Kabupaten Pontianak mengucapkan selamat Idulfitri 1434 Hijriah kepada yang merayakannya. Tak lupa dirinya juga meminta maaf jika terdapat kekhilafan dalam interaksi kesehariannya. “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pimpinan daerah Kabupaten Pontianak mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pontianak jika dalam keseharian kita ada hal-hal yang keliru baik sengaja maupun tidak disengaja,” ucap Ria Norsan.

Pada kesempatan itu Bupati Ria Norsan mengajak seluruh PNS Pemerintah Kabupaten Pontianak untuk menjadikan momentum Idulfitri sebagai sarana mempererat silaturahmi sebagai landasan untuk membangun Kabupaten Pontianak. Idulfitri, kata Norsan, juga menjadi momentum evaluasi diri guna meningkatkan kinerja dalam menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pontianak yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Pontianak yang berkualitas dan sejahtera.

Kegiatan apel pagi gabungan dan halalbihalal ini juga diwarnai dengan acara pelepasan Gusti Ramlana yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pontianak. gusti Ramlana mengundurkan diri dari jabatannya terkait keikutsertaannya dalam pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Pontianak.(wah)

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

Post your comment

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha
  • Email to a friend Email to a friend
  • Print version Print version
  • Plain text Plain text

Tagged as:

Lebaran, sidak, bupati

Rate this article

0
BACA SELANJUTNYA

Bupati Sidak Puskesmas

Kubu Raya
Tuesday, 13 August 2013 - 14:27 WIB

Lima Kios Terbakar

Metropolis
Sunday, 11 August 2013 - 18:13 WIB